Pages

Sunday, January 10, 2010

Mukjizat



     Ratusan situs dan surat kabar ramai membahas penampakan ayat Quran di kulit bayi Russia. Ayat2 itu, tampil di lengan, kaki dan perut Ali Yakubov yg berusia 9 bln yg kemudian menghilang dan tampil lagi dgn ayat2 lain. Dokter2 menolak bahwa tanda2 tsb merupakan hasil tulisan seseorang pada kulit bayi tsb.

     Orang tua Ali mengatakan bahwa mereka tidak religius sampai pada saat ayat2 Quran tsb muncul di kulitnya, yg kemudian dikonfirmasi dokter dan imam mereka di desa Oktober Merah (Kizylar), kawasan yg mayoritas Muslim. Kini bocah lelaki itu menjadi pusat perhatian & sekalian pusat ibadah provinsi Dagestan, dekat kawasan Chechnya di Russia Selatan.
     Anggota Parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan : ‘Bocah ini adalah tanda murni dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan guna menghentikan kekacauan dan ketegangan dlm republik kami.’
     Ibu sang bocah mengatakan, ‘Biasanya ayat2 itu muncul dua kali seminggu – hari Senin dan antara malam Kamis dan Jumat.’
‘Ali selalu merasa kesakitan kalau ayat2nya bermunculan. Ia menangis dan panas badannya naik. Sulit menahannya saat ayat2 nampak, tubuhnya bergerak2 terus, jadi kami menaruhnya dlm tempat tidurnya. Menyedihkan melihatnya menderita spt itu. Ayat2 itu secara teratur saling berganti pada kulitnya,‘ katanya.
     Imam setempat, Abdullah, mengatakan bahwa Quran meramalkan bahwa sebelum hari kiamat, akan ada orang2 dgn ayat2 (Quran) pada tubuh mereka. Katanya, salah satu ayat berbunyi, ‘Jangan sembunyikan tanda2 ini dari orang.’
    Cerita ini tidak hanya menarik minat media Muslim tapi bahkan Reuters India dan ABC News. Menurut satu laporan (Kizlyar, Russia) – “Lebih dari 2000 Muslim dari kawasan utara Russia melakukan perjalanan ke kota Kizlyar utk melihat Ali Yakubov, bayi 9 bln.

Eiits.... Jangan Pergi, Baca Dulu yang Ini Bro



0 comments:

Post a Comment

 
Source » http://http://www.facebook.com/andiahmadminer#ixzz1jjWKn4LM

Followers

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia